Welcome Guest! Silakan Sign In untuk membeli buku secara online. Pelanggan Baru? Sign Up disini

Penerbit : GagasMedia

Item yang tersedia

‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
I want to
Jelangkung 3

Jelangkung 3

Penulis : Ginatri S. Noer
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 19,500.00 16,575.00 (Anda hemat 2,925.00)
Lawang Sewu: Dendam Kuntilanak

Lawang Sewu: Dendam Kuntilanak

Dini hari. Lawang Sewu kedatangan tamu, enam orang anak muda sedang mencari temannya yang sudah lebih dulu masuk ke dalam bangunan Belanda itu. Libura ...
Penulis : Iriel Parmato
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 15,000.00 12,750.00 (Anda hemat 2,250.00)
Cuek-cuek cinta

Cuek-cuek cinta

Penulis : Ditta Wahab
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 25,000.00 21,250.00 (Anda hemat 3,750.00)
Out Stock
Ruang Rindu

Ruang Rindu

Jika orang mengira aku sudah gila, mereka salah besar. Berbicara dengan seekor ayam justru telah berhasil mempertahankan kewarasanku. Ini bukan mas ...

Penulis : Andi Eriawan
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 25,000.00 21,250.00 (Anda hemat 3,750.00)
Out Stock
Berkubang Liang

Berkubang Liang

Multipartner vs Singlepartner Relationship. Itulah Langi dan Bulan, dua perempuan dengan orientasi hubungan pribadi berbeda. Orang seperti Langi tak p ...
Penulis : Henny Purnama Sari
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 39,500.00 33,575.00 (Anda hemat 5,925.00)
Mister Bener

Mister Bener

Boleh percaya boleh enggak, orang-orang di sekitar Rin secara kebetulan namanya diawali huruf R semua. Hmmm... apa ini pertanda akan sesuatu? Nggak ta ...
Penulis : Al-Dhimas
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 19,500.00 16,575.00 (Anda hemat 2,925.00)
Tertipu Pangkat Dua

Tertipu Pangkat Dua

Cowok memang kurang buat urusan intuisi, tapi Eros yakin banget ada yang berubah dalam diri Keysha pacarnya sekarang. Si anggun dan lembut itu sekaran ...
Penulis : Krismansyah
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 19,500.00 16,575.00 (Anda hemat 2,925.00)
Film Horor

Film Horor

Pocong melintas di depan pintu. Putri yang hampir berteriak segera menutup mulutnya. Pocong begitu mengerikan. Melompat-lompat menirukan gerak Poco-po ...
Penulis : Yennie Hardiwidjaja
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 19,500.00 16,575.00 (Anda hemat 2,925.00)
The Mantans

The Mantans

Kalo begini terus, capek juga gue lama-lama pacaran. Mendingan cari temen banyak-banyak aja daripada nambah daftar mantan banyak-banyak. Mending kalo ...
Penulis : Hananniel Yoreiza
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 15,000.00 12,750.00 (Anda hemat 2,250.00)
Cardan : Inside & Outside The Hinkal Core

Cardan : Inside & Outside The Hinkal Core

Betapa kagetnya Aras, cahaya merah tiba-tiba menyorot membelah langit saat ia menyentuh batu merah di pegangan sebuah pedang yang ditemukannya di ruma ...
Penulis : Chandra Adhitya Winarno
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 31,000.00 26,350.00 (Anda hemat 4,650.00)
Preman Kecoak Vs Ninja Cantik

Preman Kecoak Vs Ninja Cantik

Waduh! mampus gue! Gue mesti lari kemana, nih? Waktu gue toleh ke belakang, Hyori makin deket aja.“Hwaa!!” Gue menghindar dan ganti haluan secara ...
Penulis : Ike Puspitasari
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 22,000.00 18,700.00 (Anda hemat 3,300.00)
Get Real! Maka Hidup Ini Menakjubkan

Get Real! Maka Hidup Ini Menakjubkan

Buku yang berjudul Get Real! ini diambil sama persis dengan nama program radio Mustang yang disiarkan setiap kamis jam 19.00-20.00 WIB. Buku ini terla ...
Penulis : Abi Maulana
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 32,000.00 27,200.00 (Anda hemat 4,800.00)
Bersamamu

Bersamamu

Ada aja kejadian sial menimpa Melora; diputusin pacar, diskorsing ama pihak kampus, dan dimarahin orang tua gara-gara kuliah nggak becus. Pokoknya sem ...
Penulis : Tessa Intanya
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 23,000.00 19,550.00 (Anda hemat 3,450.00)
Pede Selangit - Virus Ampuh Bikin Remaja Cerdas

Pede Selangit - Virus Ampuh Bikin Remaja Cerdas

Apa sih cita-citamu? Itu mungkin pertanyaan yang kerap diajukan orang-orang sekitar dari ketika kamu kecil hingga remaja. Setelah masuk usia dewasa mu ...
Penulis : Nestor Rico Tambunan
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 19,500.00 16,575.00 (Anda hemat 2,925.00)
Gerimis

Gerimis

Aku sebenarnya hanya ingin menjalani semua ini dengan sederhana. Ugh??� tak tahukah dia bahwa kehadirannya mengganggu keseimbangan hidupku? ...

Penulis : Feby Indirani
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 25,000.00 21,250.00 (Anda hemat 3,750.00)
Out Stock
Hantu

Hantu

“Bade aya nu maot! Anjeun sadaya teu aya nu salamet!” ucap seorang peramal buta dalam bahasa Sunda halus.

Dari kelima anak muda kota it ...
Penulis : Alif Ra ain
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 19,500.00 16,575.00 (Anda hemat 2,925.00)
Teka-Teki Usik Menggelitik

Teka-Teki Usik Menggelitik

Lagi iseng gak ada kerjaan? Bingung mau ngapain? Ato pikiran kamu lagi ruwet n’ perlu relax sejenak? Gampang!! Mending kamu kerjain aja temen-tem ...
Penulis : Livia Natalia
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 15,000.00 12,750.00 (Anda hemat 2,250.00)
Gula-gula Cinta

Gula-gula Cinta

Aku suka banget makanan manis, terutama cokelat dan permen. Tapi belakangan ini, ada hal manis lain yang bikin aku kencanduan: Andes. Cowok itu gantee ...
Penulis : Sellia Kharisma
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 22,000.00 18,700.00 (Anda hemat 3,300.00)
Becoming Che - Sebab Mundur adalah Pengkhianatan #DK

Becoming Che - Sebab Mundur adalah Pengkhianatan #DK

“Nama kawan pendamping perjalanan telah berganti dari Alberto menjadi Calica, namun perjalanannya sama; dua jiwa merdeka menjeng ...

Penulis : Carlos Calica Ferrer
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 38,000.00 24,700.00 (Anda hemat 13,300.00)
Cowok di Mata Cewek

Cowok di Mata Cewek

“I thought he was my soulmate…,” aku berbisik lirih. Air mata masih mendera di pipi. “No. Your soulmate wouldn’t mistreat you just like wha ...
Penulis : First Reader Team
Penerbit : GagasMedia
ISBN :
Halaman :
Harga : 29,000.00 24,650.00 (Anda hemat 4,350.00)
‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›